Kesehatan perbankan sebagai informasi penetapan suku bunga penjaminan LPS [CD-ROM]

Oktavianti, Floriana (2013) Kesehatan perbankan sebagai informasi penetapan suku bunga penjaminan LPS [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (385kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (703kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi ini Indonesia mengalami kemajuan ritel sehingga membuat semakin tergesernya pasar tradisional. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya peritel besar. Semakin banyaknya ritel yang memilih format toko maka semakin ketat juga persaingan untuk merebutkan pangsa pasar. peritel harus mampu mengetahui dan memahami kebutuhan yang di inginkan oleh konsumen. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan upaya relasional terhadap outcome relasional dengan kepuasan transaksional sebagai mediasi. Dalam penelitian ini sampel yang di gunakan yaitu 200 responden. Dengan pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survey. Metode ini menggunakan alat bantu kuisioner yang di bagikan kepada responden yang pernah berbelanja di Carrefour BG-Junction Surabaya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik Structural Equation Modeling diketahui adanya pengaruh signifikan variabel kualitas layanan dan upaya relasional terhadap outcome relasional. Adanya pengaruh signifikan variabel kualitas layanan dan upaya relasional terhadap kepuasan transaksional. Hasil ini juga menunjukan bahwa kepuasan transaksional signifikan sebagai mediasi antara kualitas layanan dan upaya relasional.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: layanan, upaya relasional, kepuasan transaksional, outcome relasional
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2014 06:41
Last Modified: 25 Nov 2014 08:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item