Manajemen media sosial di 34work’s Creative Agency Surabaya

Djeranu, Elizabeth Caesaria Prita Adelia (2022) Manajemen media sosial di 34work’s Creative Agency Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Sejalan dengan kemajuan teknologi, komunikasi tak hanya menyangkut media konvensional, tetapi juga platform media baru yang dikenal ‘media daring’. Perkembangan teknologi telah secara mutlak membentuk model dan hakikat dari komunikasi itu sendiri. Perubahan tak terelakkan itu telah mempengaruhi, bagaimanapun, kondisi periklanan sebagai bagian dari bidang kajian komunikasi. Agensi periklanan digital yang belakangan muncul merupakan bukti yang kuat. Agensi-agensi baru itu tentu saja membutuhkan para spesialis karena mereka memiliki peran penting dalam berinteraksi daring dengan pelanggan. Dibilang fundamental karena divisi spesialis melakukan interaksi mutual secara langsung dengan pelanggan. Laporan Kerja Praktik ini memuat observasi lapangan penulis ketika magang selama dua bulan sebagai spesialis di perusahaan 34work’s Creative Agency di Surabaya, Jawa Timur. Pesan dari laporan ini mendukung teori public relations bahwa spesialis media sosial membantu meningkatkan kesadaran tentang merek produk karena spesialis memiliki kapabilitas dalam mengelolah akun media sosial, berinteraksi dengan pelanggan, termasuk mengembangkan konten baru.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0715058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, platform media baru, periklanan, spesialis media sosial
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10963 not found.
Date Deposited: 20 Jun 2022 03:31
Last Modified: 20 Jun 2022 03:31
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30248

Actions (login required)

View Item View Item