Aktivitas editor dan director of photography dalam membuat konten mengenai toxic relationship melalui media instagram

Wijaya, David Michael (2022) Aktivitas editor dan director of photography dalam membuat konten mengenai toxic relationship melalui media instagram. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of communication science, Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (776kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)

Abstract

Toxic Relationship merupakan sebuah isu sosial yang sering sekali terjadi dalam sebuah hubungan pertemanan, percintaan, maupun keluarga. Toxic Relationship ini selalu terjadi tetapi sering disepelekan banyak orang dan bahkan ada yang tidak mengetahui menegenai dampak dari isu sosial ini. Toxic Relationship terbentuk dari lingkungan dan apa yang sedang dihadapi oleh salah satu pasangan, dimana hal itu menyebabkan sifat maupun watak dari seseorang bisa menimbulkan sifat buruk yang memunculkan toxic relationship dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu memberikan edukasi merupakan sebuah kegiatan penting yang harus diberikan kepada masyarakat, khususnya untuk para pengguna Instagram yang merupakan platform media sosial kami mengupload konten. Grafis dibuat dengan semenarik mungkin agar memudahkan audiens untuk memahami pesan yang ingin disampaikan, audio dalam konten dibuat agar terjalin interaksi antara pembuat konten dengan audience. Aktivitas seorang Director of Photography dan editor sangat penting dalam pembuatan konten ini, dimana kualitas konten yang akan ditampilkan dapat memuaskan serta dipahami oleh audience. Aktivitas Director of Photography dan editor dalam hal ini meliputi menyatukan elemen-elemen untuk grafis maupun audio dengan mengedit audio dan audio visual secara satu per satu serta menambahkan elemen pendukung untuk konten yang dibuat. Penulis memastikan bahwa hasil editing merupakan hasil terbaik dalam bentuk konten audio dan audio visual yang disajikan dalam akun Instagram @toxicrelationshipkp.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
UNSPECIFIED
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Toxic relationship, aktivitas, editor, instagram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: David Michael Wijaya
Date Deposited: 10 Jun 2022 07:40
Last Modified: 10 Jun 2022 07:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30121

Actions (login required)

View Item View Item