Digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran pada PT. Triple One Global Indonesia

Yasin, Priscilia (2022) Digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran pada PT. Triple One Global Indonesia. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_.pdf

Download (942kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (293kB)

Abstract

Peran komunikasi pemasaran sangat penting untuk menunjang kesuksesan sebuah perusahaan dalam mengenalkan produknya ke masyarakat. Kegiatan marketing communication dilakukan oleh sebuah perusahaan guna membangun citra perusahaan secara positif pada masyarakat serta menarik minat calon konsumen terhadap pelayanan atau produk yang ditawarkan. PT Triple One Global Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran digital marketing, dimana bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dari aplikasi My Scorecard yang digunakan untuk perusahaan agar mampu melakukan pengaturan dan manajemen karyawan dengan lebih baik. Secara praktik, perusahaan melakukan Inbound Digital Marketing dengan memproduksi konten-konten menarik melalui berbagai media sosial dan juga website untuk memberikan informasi kepada target market yang membutuhkan. Dengan penerapan digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran, perusahaan diharapkan dapat menjangkau secara luas prospek pelanggan yang ada dan mampu mengarahkan mereka secara implisit untuk menggunakan jasa dari PT Triple One Global Indonesia.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, marketing communication, PT Triple One Global Indonesia, strategi marketing.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10913 not found.
Date Deposited: 09 Jun 2022 02:51
Last Modified: 09 Jun 2022 02:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078

Actions (login required)

View Item View Item