Proses pembuatan tiktok "Digarapin Digital Agency" sebagai aktiitas digital marketing

Adhi, Olwein Noventa Kusuma (2021) Proses pembuatan tiktok "Digarapin Digital Agency" sebagai aktiitas digital marketing. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_olwein.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_olwein.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_olwein.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy

Abstract

Sebagai seorang content creator media sosial digunakan sebagai alat atau sarana untuk menghasilkan ide-ide dan sebagai sarana untuk menyalurkan kreatifitasnya, salah satunya dalam bentuk video. Memberikan informasi dalam video yang diproduksi juga merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang content creator terutama informasi-informasi yang dibutuhkan oleh publik atau khalayak luas. Pada era modern dan serba digital saat ini yang memunculkan adanya media-media baru yang dapat digunakan oleh seorang content creator dalam memberikan informasi dengan cara penyampaian yang berbeda. Salah satu media baru yang saat ini sedang banyak digunakan olah khalayak luas adalah Tiktok. Media baru ini dapat digunakan oleh content creator dalam memberikan informasi dengan cara membuat konten-konten video yang selanjutnya diunggah dalam Tiktok. Pada penulisan laporan kerja praktik ini, penulis membahas tentang proses pembuatan konten Tiktok Perusahaan Digarapin Digital Agency sebagai aktivitas digital marketing, yang tentunya dalam proses ini memiliki tahap awal dalam membuat atau memproduksi sebuah konten. Tahap paling awal adalah mendiskusikan dan merencanakan tema serta konsep bersama rekan kerja. Selanjutnya mengeksekusi konsep dan tema yang telah direncanakan mulai dari take video hingga editing. Tahap terahkir adalah mengunggah hasil konten yang telah selesai diproduksi dalam akun Tiktok Perusahaan Digarapin.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9996 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2022 07:21
Last Modified: 10 Jun 2022 07:21
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30048

Actions (login required)

View Item View Item