Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk pros

Utami, Ni Luh Putu Wijayanti (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk pros. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kondisi industri dan globalisasi saat ini mengalami perkembangan yang pesat, hal tersebut memberikan dampak signifikan terhadap situasi ekonomi dan pemenuhan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Berdasarkan dari fenomena tersebut pemerintah melakukan beberapa upaya dalam peningkatan jumlah industri sebagai kebutuhan yang diperlukan masyarakat dalam keseharian mereka, serta demi menopang perekonomian Indonesia. Selain itu pemerintah juga mendukung adanya pengembangan kepada usaha mikro kecil atau menengah dalam memulai usaha yang diinginkan sesuai dengan survey pasar yang telah dilakukan. Setiap bisnis perlu memiliki strategi dalam menciptakan kualitas produk dan kualitas pelayanan (ability) dari produk, serta menganalisa gaya hidup atau pola perilaku konsumen saat menentukan keputusan pembelian terhadap sebuah produk atau jasa yang akan dikonsumsi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Pros. Dalam penelitian ini menggunakan 123 responden yang di peroleh dari data kuisioner dan disebarkan secara online (daring) dengan menggunakan media google form, kemudian data tersebut diolah dengan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil dari pengolahan SPSS yang didapat menunjukan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Pros. Berdasarkan dari penelitian ini, diharapkan Pros bisa lebih meningkatkan kulitas produk dan kualitas pelayanan dari produk Pros Cube, lalu mampu menyesuaikan produk dengan gaya hidup pada konsumen. Saat kualitas produk, kulitas pelayanan, dan gaya hidup yang diberikan semakin meningkat dan baik, maka hal ini akan mempengaruhi pada peningkatan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sulistyo, Andy Pratama
NIDN 0728069301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 10845 not found.
Date Deposited: 29 Mar 2022 06:57
Last Modified: 29 Mar 2022 06:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29676

Actions (login required)

View Item View Item