Pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk Psycone di Surabaya

Montana, Jonathan (2022) Pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk Psycone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
01_Judul_sampe_abstrak_A4.docx.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1rev.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 & daftar pustakarev.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiranrev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan sektor makanan dan minuman di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat setiap tahunnya. Hal tersebut menyebabkan industry makanan dan minuman menjadi salah satu sektor yang dipandang dan menjanjikan. Hal tersebut membuat perusahaan memerlukan keselarasan antara kualitas produk, harga dan word of mouth untuk produk mereka. Kualitas produk yang tinggi dan baik disertai dengan harga yang terjangkau akan menjadi nilai tambah akan produk. Word of Mouth juga akan memengaruhi penjualan akan produk tersebut yang nantinny akan meningkatkan minat beli konsumen akan produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli pada Produk Psycone. Penelitian ini menggunakan 94 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh secara positif terhadap minat beli. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan kualitas produk yang baik, memiliki harga yang terjangkau, dan meningkatkan potensi word of mouth agar dapat meningkatkan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, word of mouth, minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 10841 not found.
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:04
Last Modified: 21 Mar 2022 06:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29628

Actions (login required)

View Item View Item