Montana, Jonathan (2022) Pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk Psycone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
01_Judul_sampe_abstrak_A4.docx.pdf Download (641kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1rev.pdf Download (358kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2rev.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3rev.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4rev.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 & daftar pustakarev.pdf Download (190kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiranrev.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan sektor makanan dan minuman di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat setiap tahunnya. Hal tersebut menyebabkan industry makanan dan minuman menjadi salah satu sektor yang dipandang dan menjanjikan. Hal tersebut membuat perusahaan memerlukan keselarasan antara kualitas produk, harga dan word of mouth untuk produk mereka. Kualitas produk yang tinggi dan baik disertai dengan harga yang terjangkau akan menjadi nilai tambah akan produk. Word of Mouth juga akan memengaruhi penjualan akan produk tersebut yang nantinny akan meningkatkan minat beli konsumen akan produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli pada Produk Psycone. Penelitian ini menggunakan 94 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh secara positif terhadap minat beli. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan kualitas produk yang baik, memiliki harga yang terjangkau, dan meningkatkan potensi word of mouth agar dapat meningkatkan minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Rahmawati, Veronika NIDN0724087501 UNSPECIFIED Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, harga, word of mouth, minat beli |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 10841 not found. |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:04 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:04 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29628 |
Actions (login required)
View Item |