Pengaruh service quality , brand image dan customer trust dalam purchasing decision bagi konsumen kopi Neira pada masa pandemi Covid – 19 di Surabaya

Agata, Veronika Mia (2022) Pengaruh service quality , brand image dan customer trust dalam purchasing decision bagi konsumen kopi Neira pada masa pandemi Covid – 19 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality , brand image dan customer trust dalam purchasing decision bagi konsumen Kopi Neira di Surabaya dalam pandemi Covid – 19. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabilty sampling dengan cara purposive sampling. Sample yang digunakan saat ini sejumlah 100 responden. Kategori responden dalam penelitian ini adalah berusia 17 tahun dan mengkonsumsi Kopi Neira sejumlah 15cup dalam kurun waktu 1 bulan Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa . Brand Image perusahaan memiliki efek positif pada Customer Trust. Brand Image perusahaan memiliki efek negatif pada Purchasing Decision. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust. Service Quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Purchasing Decision. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision melalui Customer Trust. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision melalui Customer Trust. Saran dari peneliti untuk Kopi Neira Surabaya agar tetap menjalankan service quality dan pengembangan citra merk, sehingga dapa mempengaruhi keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyantony
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Arini, Arini
0
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service quality, brand image, purchasing decision, customer trust
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Veronika Mia Agata
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:21
Last Modified: 11 Oct 2022 07:21
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28630

Actions (login required)

View Item View Item