Agata, Veronika Mia (2022) Pengaruh service quality , brand image dan customer trust dalam purchasing decision bagi konsumen kopi Neira pada masa pandemi Covid – 19 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (142kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (126kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality , brand image dan customer trust dalam purchasing decision bagi konsumen Kopi Neira di Surabaya dalam pandemi Covid – 19. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabilty sampling dengan cara purposive sampling. Sample yang digunakan saat ini sejumlah 100 responden. Kategori responden dalam penelitian ini adalah berusia 17 tahun dan mengkonsumsi Kopi Neira sejumlah 15cup dalam kurun waktu 1 bulan Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa . Brand Image perusahaan memiliki efek positif pada Customer Trust. Brand Image perusahaan memiliki efek negatif pada Purchasing Decision. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust. Service Quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Purchasing Decision. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision melalui Customer Trust. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision melalui Customer Trust. Saran dari peneliti untuk Kopi Neira Surabaya agar tetap menjalankan service quality dan pengembangan citra merk, sehingga dapa mempengaruhi keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyantony NIDN0721017201 UNSPECIFIED Thesis advisor Arini, Arini 0 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Service quality, brand image, purchasing decision, customer trust |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Veronika Mia Agata |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 07:21 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 07:21 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28630 |
Actions (login required)
View Item |