Judianto, Natasya Feliciana (2021) Pengaruh experiental marketing dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (Studi kasus pada pelanggan kedai sini kopi di Kota Jember). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (842kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (401kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (387kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan era digital saat ini menyebabkan banyak budaya baru yang masuk ke Indonesia salah satunya dalam mengkonsumsi kopi. Kopi merupakan salah satu hasil tanaman perkebunan yang telah lama dibudidayakan dan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Adanya tren dalam mengkonsumsi kopi yang tinggi di Jember membuat peneliti tertarik melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Sini Kopi di Kota Jember). Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang telah diperoleh akan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis SEM PLS (Structural Equation Modeling Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 154 responden. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyan Toni NIDN0721017201 UNSPECIFIED Thesis advisor Agrippina, Yulika Rosita NIDN0701079401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Experiental marketing, brand image, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Natasya Feliciana Judianto |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 00:46 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 00:46 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28373 |
Actions (login required)
View Item |