Pengaruh experiental marketing dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (Studi kasus pada pelanggan kedai sini kopi di Kota Jember)

Judianto, Natasya Feliciana (2021) Pengaruh experiental marketing dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (Studi kasus pada pelanggan kedai sini kopi di Kota Jember). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (842kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan era digital saat ini menyebabkan banyak budaya baru yang masuk ke Indonesia salah satunya dalam mengkonsumsi kopi. Kopi merupakan salah satu hasil tanaman perkebunan yang telah lama dibudidayakan dan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Adanya tren dalam mengkonsumsi kopi yang tinggi di Jember membuat peneliti tertarik melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Sini Kopi di Kota Jember). Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang telah diperoleh akan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis SEM PLS (Structural Equation Modeling Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 154 responden. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyan Toni
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Agrippina, Yulika Rosita
NIDN0701079401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiental marketing, brand image, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Natasya Feliciana Judianto
Date Deposited: 28 Jan 2022 00:46
Last Modified: 28 Jan 2022 00:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28373

Actions (login required)

View Item View Item