Aktivitas produksi dalam pembuatan konten seputar kaum LGBT pada youtube "Podcast Osye"

Febrianty, Agatha Rosye (2021) Aktivitas produksi dalam pembuatan konten seputar kaum LGBT pada youtube "Podcast Osye". Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (108kB)

Abstract

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang jijik bahkan menentang adanya gay dan lesbian ini. Oleh karena itu gay dan lesbian ini dikucilkan oleh masyarakat.Di masyarakat kaum homoseksual ini dianggap sebagai kaum yang menjijikan dan rendahan bahkan dianggap seperti sampah tentang keberadaannya. Oleh karena itulah mereka tidak banyak yang mau mempublish diri mereka di masyarakat karena mereka tau bahwa tidak ada yang bisa menerimanya. Proses produksi konten di akun youtube “Osye Channel” memiliki beberapa tahap penting agar podcast dapat disajikan dengan bagus kepada para pendengar podcast, podcast yang baik adalah podcast yang dapat didengar dengan jernih, minim noise dan juga pembahasannya yang menarik, dalam projek kali ini peneliti menggunakan topik LGBT sebagai dasar pembuatan podcast ini di akun youtube “Osye Channel”.Jadi, sebenarnya mereka sama seperti kita yang membedakan hanya jenis kelamin saja namun, jika untuk kehidupan sehari-hari mereka sama seperti kita bahkan banyak kaum dari mereka yang lebih baik dari kita. Dari salah satu narasumber saya bisa dilihat bahwa mereka adalah seseorang yang pekerja keras dan hati mereka pun sebenarnya baik tak seperti yang orang lain katakan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas, lgbt, podcast
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10324 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2022 02:59
Last Modified: 14 Jan 2022 02:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28324

Actions (login required)

View Item View Item