Pengaruh citra merek terhadap minat beli melalui kepercayaan merek pada produk pros

Hendrata, Reyner (2022) Pengaruh citra merek terhadap minat beli melalui kepercayaan merek pada produk pros. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAKrev_reyner.pdf

Download (558kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy

Abstract

Perubahan perilaku konsumen karena adanya pandemi COVID-19 membuat konsumen lebih awas terhadap produk makanan. Selain itu akibat dari pandemi ini semua kegiatan beralih menggunakan internet. Hal ini memberikan tantangan tersendiri bagi pelaku UMKM dalam mempertahankan usahanya. Citra Merek dan Kepercayaan Merek pun menjadi hal yang penting untuk membuat konsumen membeli suatu produk. Penelitian ini dibuat untuk melihat apakah Citra Merek dan Kepercayaan Merek memiliki pengaruh terhadap Minat Beli konsumen pada produk Pros. Penelitian ini menggunakan 111 responden, dimana pengambilan responden menggunakan kuesioner dengan skala likert. Data yang diperoleh diolah menggunakan program SPSS. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan variabel mediasi. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat diketahui bahwa Citra Merek memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Merek, Citra Merek memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli, Kepercayaan Merek memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli, dan Kepercayaan Merek tidak berpengaruh secara signifikan dalam perannya sebagai mediasi bagi Citra Merek dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN0726077203
diyah.ukwms.ac.id
Thesis advisor
Mettan, Santho Vlennery
NIDN0710039401
vlennery@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kepercayaan merek, minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Reyner Hendrata
Date Deposited: 14 Jan 2022 06:27
Last Modified: 14 Jan 2022 06:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28264

Actions (login required)

View Item View Item