Pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk aromaloka

Kusumawati, Devi Pembayun Pangestu (2022) Pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk aromaloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (474kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk Aromaloka. Gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk merupakan faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada sebuah produk khususnya pada produk Aromaloka. Aromaloka merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang kuliner yang memproduksi minuman tradisional yang menggunakan resep jamu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner. Selain itu, dalam penelitian ini menggunakan 124 responden yang merupakan konsumen minuman herbal dan mengetahui Aromaloka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk Aromaloka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, keterlibatan produk, pengetahuan produk, dan minat beli.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Devi Pembayun Pangestu Kusumawati
Date Deposited: 12 Jan 2022 02:18
Last Modified: 12 Jan 2022 02:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28247

Actions (login required)

View Item View Item