Alexander, Robert Eugene (2021) Laporan kerja praktik peran content creator dalam engagement marketing pada cavara design and branding. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK terbaru.pdf Download (694kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (409kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (958kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (168kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi internet mempermudah cara marketing dari setiap perusahaan. Tidak hanya mempermudah, kemajuan teknologi ini membuka cara-cara baru dalam melakukan marketing ataupun branding dalam perusahaan. Cara-cara baru ini salah satunya adalah melalui social media atau media sosial, yang berupa: Instagram, Facebook, Twitter, dll. Media sosial ini memiliki caranya masing-masing dalam menggunakannya. Instagram memiliki algoritma dimana penggunanya harus selalu aktif dalam media sosial ini, dengan begitu engagement konsumen yang didapatkan juga banyak. Cavara Design & Branding menyadari pentingnya media sosial dan branding dari suatu perusahaan, maka dari itu Cavara menyediakan jasa design dan juga branding kepada perusahaan-perusahaan yang akan menjadi partner Cavara. Cavara dalam melakukan tugasnya memiliki sebuah tim, yang terdiri dari ketua, marketing, content creator, designer dan editor. Peran content creator dalam tim adalah untuk memproduksi konten-konten untuk partner Cavara yang kemudian akan di edit atau design oleh tim Cavara lainnya. Cavara dalam mengevaluasi hasil menggunakan insight yang diberikan media sosial tersebut, dimana di dalam insight tersebut ada engagement dari konsumen yang juga menjadi salah satu pertimbangan evaluasi Cavara.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 ria.audivi@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, insight, engagement, peran content creator, cavara design & branding. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Robert Eugene Alexander |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:01 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28022 |
Actions (login required)
View Item |