Laporan kerja praktik peran content creator dalam engagement marketing pada cavara design and branding

Alexander, Robert Eugene (2021) Laporan kerja praktik peran content creator dalam engagement marketing pada cavara design and branding. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK terbaru.pdf

Download (694kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi internet mempermudah cara marketing dari setiap perusahaan. Tidak hanya mempermudah, kemajuan teknologi ini membuka cara-cara baru dalam melakukan marketing ataupun branding dalam perusahaan. Cara-cara baru ini salah satunya adalah melalui social media atau media sosial, yang berupa: Instagram, Facebook, Twitter, dll. Media sosial ini memiliki caranya masing-masing dalam menggunakannya. Instagram memiliki algoritma dimana penggunanya harus selalu aktif dalam media sosial ini, dengan begitu engagement konsumen yang didapatkan juga banyak. Cavara Design & Branding menyadari pentingnya media sosial dan branding dari suatu perusahaan, maka dari itu Cavara menyediakan jasa design dan juga branding kepada perusahaan-perusahaan yang akan menjadi partner Cavara. Cavara dalam melakukan tugasnya memiliki sebuah tim, yang terdiri dari ketua, marketing, content creator, designer dan editor. Peran content creator dalam tim adalah untuk memproduksi konten-konten untuk partner Cavara yang kemudian akan di edit atau design oleh tim Cavara lainnya. Cavara dalam mengevaluasi hasil menggunakan insight yang diberikan media sosial tersebut, dimana di dalam insight tersebut ada engagement dari konsumen yang juga menjadi salah satu pertimbangan evaluasi Cavara.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
ria.audivi@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Media sosial, insight, engagement, peran content creator, cavara design & branding.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Robert Eugene Alexander
Date Deposited: 24 Jan 2022 04:01
Last Modified: 24 Jan 2022 04:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28022

Actions (login required)

View Item View Item