Peran project officer dalam pengelolaan sebuah event ‘virtual blind date’ pada akun instagram @virtualblinddate – malam minggu project

Koeswardoyo, Kharen (2021) Peran project officer dalam pengelolaan sebuah event ‘virtual blind date’ pada akun instagram @virtualblinddate – malam minggu project. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty Of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK REVISI_kharen.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Semakin maju dan berkembangnya suatu zaman, maka tidak dapat terlepas dari beberapa faktor yang turut ikut campur di dalamnya. Salah satunya adalah teknologi yang membawa manusia pada perkenalan akan internet. Keuntungan dari adanya internet adalah segala apapun dapat diakses dengan mudah. Pemanfaatan internet juga berkembang di tengah pandemi yang dialami oleh seluruh dunia ini. Maka dari itu, ada beberapa usaha atau proyek yang terpaksa dilaksanakan menggunakan bantuan internet salah satunya adalah bantuan dari media sosial berupa pelaksanaan event secara online (virtual). Seperti halnya yang dilakukan oleh suatu instansi digital bernama Malam Minggu Project, dimana mereka mengadakan event virtual bernama Virtual Blind Date (VBD). Dalam pelaksanaannya, dan untuk menghindari adanya kegagalan serta memastikan setiap proyek, maupun event yang akan diadakan berjalan dengan baik, maka dibentuk suatu divisi bernama Project Management (Project Officer) sebagai solusinya. Sebagai seorang Project Officer harus dapat memastikan dan merancang keseluruhan kegiatan tersebut, mulai dari pembuatan rundown, hingga kepada pengisi acara dan promosi-promosi yang sebelumnya dilakukan untuk memperkenalkan event ini. Di harapkan dengan adanya peran Project Officer dalam perencanaan sebuah event, dapat meminimalisir kesalahan serta event dapat berjalan sesuai dengan rancangan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
maria_yuliastuti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Project officer, management event virtual, social media
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Kharen Koeswardoyo
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:48
Last Modified: 08 Apr 2022 01:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27785

Actions (login required)

View Item View Item