Pranata, Darmadi (2021) Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (434kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (250kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi dan bertumbuhnya industri minuman di Indonesia banyak sekali perusahaan yang berlomba-lomba agar dapat bersaing sehingga mampu bertahan dalam kompetisi di area bisnis produk sejenis. Dari berbagai strategi pemasaran yang ada banyak dari pengusaha memulai usahanya dengan menerapkan inovasi pada produk dan melakukan promosi yang dapat menarik minat dari konsumen. Salah satu bisnis yang menerapkan strategi tersebut adalah Milky Malty. Milky Malty adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang minuman sehat. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Product Quality dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Milky Malty. Penelitian ini dilakukan di Kota Surabaya, Indonesia dengan sampel yang berjumlah sebanyak 106 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Milky Malty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Tulipa, Diyah NIDN0726077203 diyah@ukwms.ac.id Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 aldo@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Perceived product quality, promosi melalui media sosial Instagram, dan minat beli |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Darmadi Pranata |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:06 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666 |
Actions (login required)
View Item |