Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty

Pranata, Darmadi (2021) Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Semakin berkembangnya teknologi dan bertumbuhnya industri minuman di Indonesia banyak sekali perusahaan yang berlomba-lomba agar dapat bersaing sehingga mampu bertahan dalam kompetisi di area bisnis produk sejenis. Dari berbagai strategi pemasaran yang ada banyak dari pengusaha memulai usahanya dengan menerapkan inovasi pada produk dan melakukan promosi yang dapat menarik minat dari konsumen. Salah satu bisnis yang menerapkan strategi tersebut adalah Milky Malty. Milky Malty adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang minuman sehat. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Product Quality dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Milky Malty. Penelitian ini dilakukan di Kota Surabaya, Indonesia dengan sampel yang berjumlah sebanyak 106 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Milky Malty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN0726077203
diyah@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Perceived product quality, promosi melalui media sosial Instagram, dan minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Darmadi Pranata
Date Deposited: 20 Dec 2021 03:06
Last Modified: 20 Dec 2021 03:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666

Actions (login required)

View Item View Item