Peran copywriting dalam mengelola media sosial secret beauty

Maharmadani, Putri Endita (2021) Peran copywriting dalam mengelola media sosial secret beauty. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (763kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Copywriting merupakan kegiatan berupa penulisan kata-kata dalam iklan atau saat hendak melakukan pemasaran yang bertujuan membujuk target konsumen agar mau melakukan tindakannya (menikmati bahkan membeli produk atau jasa yang ditawarkan). Setiap perusahaan yang ingin memasarkan produknya kepada konsumen maka tidak dapat dipisahkan dari profesi copywriting. Copywriting mempunyai peran yang cukup besar dalam meningkatkan pendapatan penjualan. Karena profesi tersebut sangat berpengaruh dalam menarik audience. Ketika mengiklankan sebuah brand, produk, atau promosi tertentu, ada kalanya seorang marketer membutuhkan suatu program untuk menarik target sasaran. Selain itu, dengan adanya program, pesan yang ingin disampaikan juga akan lebih terstruktur sehingga bisa mencapai target dengan tepat. Oleh karena itu sebuah perusahaan membutuhkan copywriting dalam membuat suatu teks persuasif yang dapat menarik audience. Laporan kerja praktik ini akan membahas Peran Copywriting Dalam Mengelola Media Sosial Secret Beauty. .

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Revia, Brigitta
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: copywriting, periklanan, pemasaran, media sosial
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Putri Endita Maharmadani
Date Deposited: 07 Jan 2022 03:15
Last Modified: 07 Jan 2022 03:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27637

Actions (login required)

View Item View Item