Maharmadani, Putri Endita (2021) Peran copywriting dalam mengelola media sosial secret beauty. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (763kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (391kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (285kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Copywriting merupakan kegiatan berupa penulisan kata-kata dalam iklan atau saat hendak melakukan pemasaran yang bertujuan membujuk target konsumen agar mau melakukan tindakannya (menikmati bahkan membeli produk atau jasa yang ditawarkan). Setiap perusahaan yang ingin memasarkan produknya kepada konsumen maka tidak dapat dipisahkan dari profesi copywriting. Copywriting mempunyai peran yang cukup besar dalam meningkatkan pendapatan penjualan. Karena profesi tersebut sangat berpengaruh dalam menarik audience. Ketika mengiklankan sebuah brand, produk, atau promosi tertentu, ada kalanya seorang marketer membutuhkan suatu program untuk menarik target sasaran. Selain itu, dengan adanya program, pesan yang ingin disampaikan juga akan lebih terstruktur sehingga bisa mencapai target dengan tepat. Oleh karena itu sebuah perusahaan membutuhkan copywriting dalam membuat suatu teks persuasif yang dapat menarik audience. Laporan kerja praktik ini akan membahas Peran Copywriting Dalam Mengelola Media Sosial Secret Beauty. .
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Revia, Brigitta NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | copywriting, periklanan, pemasaran, media sosial |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Putri Endita Maharmadani |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 03:15 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 03:15 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27637 |
Actions (login required)
View Item |