Uji beda pengaruh penggunaan saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty

Yang, Neillen (2021) Uji beda pengaruh penggunaan saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy

Abstract

Dalam membangun sebuah bisnis, diperlukan sarana untuk mengantarkan produk kepada konsumen. Banyak bisnis, khususnya bisnis industri makanan dan minuman berlomba-lomba menciptakan sebuah sarana yaitu saluran distribusi demi menarik konsumen. Salah satu bisnis tersebut adalah Milky Malty. Milky Malty adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang minuman sehat. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty dan perbedaan pengaruh keduanya terhadap minat beli produk Milky Malty. Obyek dari penelitian ini adalah Milky Malty dengan subyek penelitiannya adalah calon konsumen produk Milky Malty. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 116 responden yang datanya dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan angket berskala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saluran distribusi offline berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Milky Malty, saluran distribusi online berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Milky Malty, dan tidak terdapat perbedaan minat beli antara saluran distribusi offline dan online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN0726077203
diyah@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@uwkms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Saluran distribusi offline, saluran distribusi online, dan minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Neillen Yang
Date Deposited: 22 Dec 2021 06:41
Last Modified: 22 Dec 2021 06:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628

Actions (login required)

View Item View Item