Sixfani, Amelia (2021) Aktivitas digital marketing communication pada strategi pemasaran brand garam cap Kapal. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Download (666kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_AMELIA SIXFANI_KP.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
Abstract
Pada bagian Digital marketing communications di era yang sudah serba digital saat ini sangat memiliki peranan penting terhadap dalam pemasaran suatu produk kemudian dalam menaikkan interest serta awareness masyarakat terhadap produk yang telah kita miliki, dalam digital marketing communications ini di dalamnya terdiri dari copywriting, editing video, dan content creator yang tentunya memiliki peranan dan fungsi masing-masing untuk mendukung pemasaran brand Garam Cap Kapal. Aktivitas digital marketing communications pada brand Garam Cap Kapal yaitu membantu dalam segi pemasaran dalam brand tersebut yang dikemas dengan gaya yang lebih millenial sehingga target dari Garam Cap Kapal untuk bisa masuk dalam kalangan millenial mampu berjalan dan terlaksana dengan baik, dimulai dengan penyusunan strategi bagaimana konten dan gaya penulisan yang bisa diterima oleh kalangan millenial, kemudian mempersiapkan rencana serta strategi pemasaran yang lebih unik dan baru untuk memberikan konten terbaru lebih fresh kepada target audience yang dituju oleh brand Garam Cap Kapal. Ketika strategi tersebut sudah tersusun dengan rapi masuk tahap konsultasi dengan mentor dan terdapat beberapa konten serta strategi yang perlu untuk direvisi oleh mentor selaku Marketing Communications Garam Cap Kapal.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing communications , garam cap kapal, sosial media |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Amelia Sixfani |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 06:20 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 06:20 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27620 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |