Aktivitas digital marketing communication pada strategi pemasaran brand garam cap Kapal

Sixfani, Amelia (2021) Aktivitas digital marketing communication pada strategi pemasaran brand garam cap Kapal. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_AMELIA SIXFANI_KP.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1_AMELIA SIXFANI_KP.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II_AMELIA SIXFANI_KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III_AMELIA SIXFANI_KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_AMELIA SIXFANI_KP.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_AMELIA SIXFANI_KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy

Abstract

Pada bagian Digital marketing communications di era yang sudah serba digital saat ini sangat memiliki peranan penting terhadap dalam pemasaran suatu produk kemudian dalam menaikkan interest serta awareness masyarakat terhadap produk yang telah kita miliki, dalam digital marketing communications ini di dalamnya terdiri dari copywriting, editing video, dan content creator yang tentunya memiliki peranan dan fungsi masing-masing untuk mendukung pemasaran brand Garam Cap Kapal. Aktivitas digital marketing communications pada brand Garam Cap Kapal yaitu membantu dalam segi pemasaran dalam brand tersebut yang dikemas dengan gaya yang lebih millenial sehingga target dari Garam Cap Kapal untuk bisa masuk dalam kalangan millenial mampu berjalan dan terlaksana dengan baik, dimulai dengan penyusunan strategi bagaimana konten dan gaya penulisan yang bisa diterima oleh kalangan millenial, kemudian mempersiapkan rencana serta strategi pemasaran yang lebih unik dan baru untuk memberikan konten terbaru lebih fresh kepada target audience yang dituju oleh brand Garam Cap Kapal. Ketika strategi tersebut sudah tersusun dengan rapi masuk tahap konsultasi dengan mentor dan terdapat beberapa konten serta strategi yang perlu untuk direvisi oleh mentor selaku Marketing Communications Garam Cap Kapal.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing communications , garam cap kapal, sosial media
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Amelia Sixfani
Date Deposited: 12 Jan 2022 06:20
Last Modified: 12 Jan 2022 06:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27620

Actions (login required)

View Item View Item