Peran public relation crystal bakery Banjarmasin dalam melakukan campaign di media sosial untuk mempertahankan citra perusahaan di masa pandemi covid-19

Saputra, Kevin Rafael (2021) Peran public relation crystal bakery Banjarmasin dalam melakukan campaign di media sosial untuk mempertahankan citra perusahaan di masa pandemi covid-19. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-rev.pdf

Download (446kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (88kB)

Abstract

Zaman modern ini internet menjadi salah satu bagian dari media komunikasi terbaru untuk memperlancar arus informasi dari tiap individu. Semua aktivitas public relations pun berubah, dari yang dilakukan secara langsung dan bertatap muka beralih menjadi secara online agar dapat menjangkau konsumen yang lebih luas, salah satu kunci utama peran public relations sebagai teknisi komunikasi dengan memberikan pelayanan secara teknis, mengontrol teknisi komunikasi yang diperlukan dari kewenangan yang diberikan untuk memberikan pelayananan komunikasi, kepada manajemen untuk memberikan saran teknis untuk menggunakan pelayanan komunikasi. Seperti yang dilakukan di perusahaan Crystal Bakery Banjarmasin di divisi public relations. Dengan menggunakan Instagram sebagai media untuk melakukan aktivitas public relations, dimana dalam praktiknya pihak public relations harus mengelola isi konten dengan fitur-fitur yang dapat digunakan didalam aplikasi Instagram dengan melakukan pendekatan secara online, seperti aktivitas campaign dan berhubungan dengan konsumen. Aktivitas ini perusahaan akan mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan menjadi hubungan perusahaan dan konsumen.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Public Relation, Covid-19, Campaign.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Kevin Rafael Saputra
Date Deposited: 29 Nov 2021 01:50
Last Modified: 29 Nov 2021 01:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27514

Actions (login required)

View Item View Item