Peran divisi humas dalam menciptakan brand awareness Harris hotel Sentraland Semarang

Bethany, Anita Teresia (2021) Peran divisi humas dalam menciptakan brand awareness Harris hotel Sentraland Semarang. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penciptaan sebuah brand awareness merupakan sebuah pencapaian suatu produk yang memunculkan identitas yang familiar kepada khalayak tanpa harus menjabarkan secara keseluruhan mengenai produk tersebut. Divisi humas mempunyai andil yang besar dalam menciptakan hal tersebut. Dimana membangun sebuah eksistensi produk dimata masyarakat dan mampu bersaing dengan produk lainnya. Harris Hotel Sentraland Semarang yang merupakan cabang Harris terbaru memerlukan adanya divisi humas untuk mempertahankan eksistensinya dan menciptakan program-program menarik yang mempu mambuat hotel Ini berada di top of mind masyarakat. Dalam laporan ini terdapat kegiatan divisi humas dan peran divisi humas di Harris Hotel Sentraland Semarang yang berpegaruh terhadap eksistensi hotel tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
finsensius@uwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Divisi Humas, Brand Awareness
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9946 not found.
Date Deposited: 15 Nov 2021 05:44
Last Modified: 15 Nov 2021 05:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352

Actions (login required)

View Item View Item