Proses editing karya podcast mengenai informasi pendidikan di era pandemi melalui Instagram @pintar_edc

Setiawan, Pratama Roy Hans (2021) Proses editing karya podcast mengenai informasi pendidikan di era pandemi melalui Instagram @pintar_edc. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)

Abstract

Pendidikan merupakan ujung tombak sebuah negara untuk meningkatkan sumber daya manusianya dan mempunyai pengertian sebagai proses pengubahan sikap dan prilaku seseorang atau kelompok dalam usaha mendewasakan diri melalui upaya pengajaran dan latihan, proses perbuatan, cara mendidik. Pendidikan merupakan salah satu sector yang terdampak covid-19, Banyak faktor yang menjadikan keputusan dari mentri pendidikan mengambil Langkah yang tepat untuk tetap melanjutkan pendidikan, oleh karena itu keputusan yang disampaikan pemerintah melalui mentri pendidikan harus bisa diterima jelas oleh orang tua siswa dan orang tua harus bisa memilah informasi resmi dari pemerintah ataupun informasi yang hanya isu bahkan berita bohong.untuk itu penulis mengambil sector pendidikan dengan menjadikan berita dan informasi resmi ini akan disampaikan ke teman-teman pelajar untuk bisa mendengarkan secara baik karena banyak isu yang bertebaran dimedia sosial adalah isu yang tidak terbukti kebenarannya. Dengan dibantu dengan editing pelajar diharapakan akan tertarik dari segi tektur visual serta audio yang mendukung dengan kejelasan suara yang bisa di dengar dengan baik. Editing merupakan hal yang bagus dalam menarik dan memberikan jalan untuk mendapatkan kejelasan sebuah informasi yang akan di dapatkan oleh pendengar.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Podcast, Instagram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 08 Oct 2021 07:20
Last Modified: 08 Oct 2021 07:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26951

Actions (login required)

View Item View Item