Pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent (studi empiris pada konsumen Supermarket Luwes Ngawi)

Kunsidarta, Vadelia Rahmanda (2021) Pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent (studi empiris pada konsumen Supermarket Luwes Ngawi). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent pada Supermarket Luwes Ngawi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknis analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 80% artinya variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian menjelaskan pengaruh sebesar 80% sedangkan sisanya sebesar 20% yang dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Paulus, Ardianus Laurens
NIDN0721048301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Agnes Dewi Karuniasari Wibisono
Date Deposited: 23 Sep 2021 06:56
Last Modified: 23 Sep 2021 06:56
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26685

Actions (login required)

View Item View Item