Hidayat, Ignatius Aldy (2021) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada bengkel AUTO 2000 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (382kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (34kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (106kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam bidang usaha terutama bidang otomotif di era globalisasi yang sangat maju dan modern ini adalah salah satu alasan utama terciptanya pengalaman pembelian yang diberikan para pengusaha bisnis kepada konsumen. Oleh karena itu sekarang pada saat pandemi perusahaan sudah mulai mencari cara bagaimana meningkatkan Kualitas Pelayanan dan meningkatkan kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh experimental marketing, dan service quality terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada bengkel Auto 2000. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen yang sudah pernah mencoba layanan Auto 2000 di Surabaya. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel. Analisa data yang digunakan adalah persamaan Struktural atau Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menyimpulkan bahwa Experiential marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. CustomerSatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Decision. Experiential marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Decision melalui customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyantony NIDN0721017201 UNSPECIFIED Thesis advisor Erwita, Monica Adjeng NIDN0703088602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, service quality, repurchase decision, customer satisfaction. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sri Kusuma Dewi |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 07:22 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 07:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25954 |
Actions (login required)
View Item |