Widya, Kevin John (2021) Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap customer satisfaction melalui customer experience quality sebagai variabel intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (657kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap customer satisfaction melalui customer experience quality sebagai variable intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Melalui penelitian ini disebutkan bila perceived usefulness dan perceived ease of use yang diberikan memberikan pengaruh melalui customer experience quality sebagai variable intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna BCA mobile di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 169 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik data yang digunakan adalah Structural Equition Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: perceived usefulness berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap customer experience quality, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience quality, perceived usefulness berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap customer satisfaction, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap customersatisfaction, customer experience quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengguna aplikasi BCA mobile di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyantony NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Runtu, Julius NIDN0704046901 walidosen@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Perceived usefulness, perceived ease of use , customer experience quality, customer satisfaction |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | KEVIN JOHN |
Date Deposited: | 03 Feb 2021 07:46 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 04:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24879 |
Actions (login required)
View Item |