Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap customer satisfaction melalui customer experience quality sebagai variabel intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya

Widya, Kevin John (2021) Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap customer satisfaction melalui customer experience quality sebagai variabel intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (657kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap customer satisfaction melalui customer experience quality sebagai variable intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Melalui penelitian ini disebutkan bila perceived usefulness dan perceived ease of use yang diberikan memberikan pengaruh melalui customer experience quality sebagai variable intervening pada pengguna BCA mobile di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna BCA mobile di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 169 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik data yang digunakan adalah Structural Equition Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: perceived usefulness berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap customer experience quality, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience quality, perceived usefulness berpengaruh negatif serta tidak signifikan terhadap customer satisfaction, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap customersatisfaction, customer experience quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengguna aplikasi BCA mobile di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyantony
NIDN0721017201
yan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Runtu, Julius
NIDN0704046901
walidosen@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Perceived usefulness, perceived ease of use , customer experience quality, customer satisfaction
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: KEVIN JOHN
Date Deposited: 03 Feb 2021 07:46
Last Modified: 09 Feb 2021 04:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24879

Actions (login required)

View Item View Item