Pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada produk Pentol Gila di Surabaya

Maylinda, Angelina (2021) Pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada produk Pentol Gila di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)

Abstract

Wirausaha Pentol Gila merupakan pelopor jajanan pentol moderen dengan menghadirkan berbagai versi menu yang ditawarkan kepada konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada Produk Pentol Gila di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang telah melakukan pembelian terhadap produk Pentol Gila di Surabaya sebelunya minimal 3 bulan terakhir. Teknik sampling pada penelitian ini adalah simple random sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil analisis pada penelitian ini adalah logo halal berpengaruh terhadap customer trust namun tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hasil analisis juga dibuktikan bahwa customer trust dan nilai gizi berpengaruh terhadap Minat beli konsumen, sedangkan hasil uji sobel yang membuktikan bahwa customer trust tidak memediasi pengaruh logo halal terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyantony
NIDN0721017201
yan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Agung, Deatri Arumsari
NIDN0714128703
deatri@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Logo halal, nilai gizi, customer trust, minat beli konsumen
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Angelina Maylinda
Date Deposited: 04 Feb 2021 06:01
Last Modified: 09 Feb 2021 03:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862

Actions (login required)

View Item View Item