Penerapan customer relationship management (crm) pada manajemen pemasaran CV Sekar Sari Florist Kayoon Surabaya [CD-ROM]

Khariza, Filia (2013) Penerapan customer relationship management (crm) pada manajemen pemasaran CV Sekar Sari Florist Kayoon Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Manajemen hubungan pelanggan atau yang biasa dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM) merupakan salah satu bagian dari manajemen pemasaran. CRM sangat perlu diterapkan oleh perusahaan demi menjaga hubungan baik dengan pelanggan, dan dengan diterapkannya CRM, maka pelanggan diharapkan memiliki kepuasan, loyalitas dan melakukan repeated buying. CRM akan sangat efektif apabila dilakukan oleh seluruh bagian dari perusahaan tersebut. Sasaran utama dari CRM adalah untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan perusahaan. Dalam menerapkan dan mengembangkan strategi CRM, diperlukan lima langkah, yaitu: Analisa portfolio pelanggan, hubungan yang baik dengan pelanggan, pengembangan jaringa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Customer Relationship Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 31 Oct 2014 03:05
Last Modified: 25 Nov 2014 07:58
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/248

Actions (login required)

View Item View Item