Lestari, Maria Nugro (2020) Pengaruh brand image, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (814kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (86kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (136kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, dan percived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang diperoleh dari pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23 (Statistical Product Service and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Equity, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id Thesis advisor Temengkol, Maria Goretti NIDN0706025601 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, brand awareness, percived quality, brand equity |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Maria Nugro Lestari |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 06:57 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 03:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24398 |
Actions (login required)
View Item |