Mayumi, Chyntia (2020) Pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan konsumen terhadap customer experience melalui keputusan pembelian pakaian di market Place Shopee Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (307kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (34kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (257kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Market place Shopee adalah salah satu e-commerce yang berkantor pusat di Singapura. Market Place Shopee juga telah masuk dalam peringkat dunia dan bersaing dengan e-commerce lain diberbagai negara. Dalam pengalamannya dalam pelayanan dengan kualitas yang diberikan untuk memuaskan para pengguna platform online Shopee. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience pada Market place Shopee di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pengguna market place Shopee di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience. Dengan demikian bahwa hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap hubungan antar variabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 susantiesti@yahoo.com Thesis advisor Nagel, Julius F. NIDN0712095901 juliusnagel@ymail.com |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi nilai, kepercayaan, customer experience, keputusan pembelian |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | chyntia mayumi |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 07:12 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 03:43 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24369 |
Actions (login required)
View Item |