Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Traveloka

Danarini, Diyah Ayu (2020) Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Traveloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (450kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (621kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Traveloka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian tiket secara online di Traveloka. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik sampling purposive. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan variabel harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Traveloka. Nilai koefisien determinasi (R^2) sebesar 41,6% yang artinya keputusan pembelian konsumen di Traveloka dipengaruhi oleh variabel independen dalam penelitian ini yaitu harga, kepercayaan, kemudahan, dan e-promosi dan 58,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Variabel dalam penelitian ini yang memiliki pengaruh dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Traveloka adalah e-promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: harga, kepercayaan, kemudahan, e-promosi, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9023 not found.
Date Deposited: 19 Oct 2020 07:25
Last Modified: 19 Oct 2020 07:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23704

Actions (login required)

View Item View Item