Pengaruh harga, reputasi vendor, dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Shopee

Ardianti, Alivia Rahma (2020) Pengaruh harga, reputasi vendor, dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (691kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (431kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif harga, reputasi vendor, dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk online di Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling dan proportionate stratified random sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda yaitu uji t dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menemukan bahwa harga, reputasi vendor, dan ulasan produk secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Shopee. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,669 (66,9%) artinya 66,9% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga, reputasi vendor dan ulasan produk, sedangkan sisanya 33,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam persamaan model regresi ini. Dalam penelitian ini variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel reputasi vendor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: harga, reputasi vendor, ulasan produk, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9022 not found.
Date Deposited: 19 Oct 2020 07:02
Last Modified: 19 Oct 2020 07:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23703

Actions (login required)

View Item View Item