Wijaya, Yafet Kurnia (2020) Pengaruh satisfaction, loyalty terhadap willingness to pay yang dimediasi loyalitas pada konsumen smartphone samsung di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrakkku.pdf Download (411kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (197kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 ku.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 ku.pdf Download (90kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 1 Kuesioner.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan akan mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap suatu produk. Hal itu akan mendorong pelanggan untuk bersedia membayar lebih terhadap suatu produk yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terahadap willingness to pay melalui loyalitas sebagai mediasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna smartphone Samsung di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan syarat pernah membeli smartphone Samsung. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 137 orang konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan sebagai variabel eksogen serta loyalitas pelanggan dan willingness to pay sebagai variabel endogen. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan Lisrel 8.80 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung, maka hasil penelitan ini yaitu kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan pada akhirnya akan meningkatkan willingness to pay pada produk smartphone Samsung di Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardanary, Margaretha NIDN0716047002 m.ardhanari@gmail.com Thesis advisor Agrippina, Yulika Rosita NIDN0701079401 agrippina@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, willingness to pay |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Yafet Kurnia Wijaya |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 04:30 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 04:30 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23473 |
Actions (login required)
View Item |