Pengaruh persepsi kegunaan,persepsi kemudahan,dan kepercayaan terhadap minat perilaku melalui keterbukaan dan self effeicacy konsumen pada SOCIOLLA.COM

Wawolangi, Alexandra Dwiariani (2020) Pengaruh persepsi kegunaan,persepsi kemudahan,dan kepercayaan terhadap minat perilaku melalui keterbukaan dan self effeicacy konsumen pada SOCIOLLA.COM. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini jumlah pengguna internet sangatlah besar dan semakin berkembang dengan pesat, terutama di negara Indonesia. Perkembangan internet juga mempengaruhi perkembangan ekonomi dunia. Transaksi jual beli di era moderen saat ini tidak hanya dengan bertatap muka, namun dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan bermodalkan smartphone dan internet. Teknologi internet seperti aplikasi atau website semakin memberikan kemudahan dalam aktifitas berbelanja. Kemudahan ini menjadikan segala sesuatu menjadi efektif dan efisien sehingga dapat menunjang pekerjaan manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Perilaku Melalui Keterbukaan dan Self Efficacy Konsumen Pada Sociolla.com. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Perilaku Melalui Keterbukaan dan Kemampuan melakukan Sesuatu Konsumen Pada Sociolla.com di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 143 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Minat Perilaku. Kepercayaan yang tidak signifikan terhadap Minat Perilaku. Persepsi Kegunaan dan Persepsi kemudahan signifikan terhadap Keterbukaan. Kepercayaan signifikan terhadap Kemampuan melakukan sesuatu, dan Persepsi Kemudahan yang tidak signifikan terhadap Kemampuan melakukan sesuatu

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Widyarini, Lydia Ari
NIDN0727036701
lydiaari.w@gmail.com
Thesis advisor
Sigit, Robertus
NIDN0703087902
sigit@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, kepercayaan, minat perilaku, keterbukaan, kemampuan melakukan sesuatu
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Alexandra Dwiariani Wawolangi
Date Deposited: 04 Aug 2020 06:40
Last Modified: 04 Aug 2020 06:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23067

Actions (login required)

View Item View Item