Wawolangi, Alexandra Dwiariani (2020) Pengaruh persepsi kegunaan,persepsi kemudahan,dan kepercayaan terhadap minat perilaku melalui keterbukaan dan self effeicacy konsumen pada SOCIOLLA.COM. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (188kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era globalisasi saat ini jumlah pengguna internet sangatlah besar dan semakin berkembang dengan pesat, terutama di negara Indonesia. Perkembangan internet juga mempengaruhi perkembangan ekonomi dunia. Transaksi jual beli di era moderen saat ini tidak hanya dengan bertatap muka, namun dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan bermodalkan smartphone dan internet. Teknologi internet seperti aplikasi atau website semakin memberikan kemudahan dalam aktifitas berbelanja. Kemudahan ini menjadikan segala sesuatu menjadi efektif dan efisien sehingga dapat menunjang pekerjaan manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Perilaku Melalui Keterbukaan dan Self Efficacy Konsumen Pada Sociolla.com. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Perilaku Melalui Keterbukaan dan Kemampuan melakukan Sesuatu Konsumen Pada Sociolla.com di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 143 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Minat Perilaku. Kepercayaan yang tidak signifikan terhadap Minat Perilaku. Persepsi Kegunaan dan Persepsi kemudahan signifikan terhadap Keterbukaan. Kepercayaan signifikan terhadap Kemampuan melakukan sesuatu, dan Persepsi Kemudahan yang tidak signifikan terhadap Kemampuan melakukan sesuatu
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Widyarini, Lydia Ari NIDN0727036701 lydiaari.w@gmail.com Thesis advisor Sigit, Robertus NIDN0703087902 sigit@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, kepercayaan, minat perilaku, keterbukaan, kemampuan melakukan sesuatu |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Alexandra Dwiariani Wawolangi |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 06:40 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 06:40 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23067 |
Actions (login required)
View Item |