Rapang, Rafilianka Resky (2020) Pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_1-16.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_17-24.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_25-38.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_39-47.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_48-63.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_64-70.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI LENGKAP (2)_71-end.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan membeli di Holywings Cafe & Bar di Surabaya minimal dua kali dalam 6 bulan terakhir. Data diperoleh menggunakan kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ialah SEM (structural equation modelling) dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust, serta brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust. Kata kunci : brand image, brand communication, brand trust, brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Martono, Cyrillius NIDN0706076302 cyrill_martono@yahoo.com Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, brand communication, brand trust, brand loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Rafilianka Resky Rapang |
Date Deposited: | 31 Jul 2020 15:20 |
Last Modified: | 31 Jul 2020 15:20 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22869 |
Actions (login required)
View Item |