Pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya

Rapang, Rafilianka Resky (2020) Pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_1-16.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_17-24.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_25-38.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_39-47.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_48-63.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
RAFILIANKA RESKY RAPANG_3103016266_64-70.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI LENGKAP (2)_71-end.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan membeli di Holywings Cafe & Bar di Surabaya minimal dua kali dalam 6 bulan terakhir. Data diperoleh menggunakan kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ialah SEM (structural equation modelling) dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust, serta brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust. Kata kunci : brand image, brand communication, brand trust, brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Martono, Cyrillius
NIDN0706076302
cyrill_martono@yahoo.com
Thesis advisor
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
yuliastiika.mail@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand communication, brand trust, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Rafilianka Resky Rapang
Date Deposited: 31 Jul 2020 15:20
Last Modified: 31 Jul 2020 15:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22869

Actions (login required)

View Item View Item