Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal di Surabaya

Halim, Kevin Christianto (2020) Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Warunk Upnormal Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dalam bentuk google form kepada pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Perkembangan industri kuliner di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga industri kuliner dituntut untuk melakukan inovasi guna untuk memperoleh konsumen dan memenangkan persaingan yang ada di pasar. Restoran atau rumah makan saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk dan kualitas layanan saja, melainkan juga harus berfokus pada hal-hal yang lain seperti image yang positif di benak konsumen dan pemberian pengalaman yang positif agar konsumen dapat merasa puas dan menjadi loyal. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satiscation, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Untuk peneliti selanjutnya yang akan menggunakan judul yang sama, disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lain

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Wellyan, Antonius Yan Wellyan
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Runtu, Julius
NIDN0726016901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8755 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2020 05:18
Last Modified: 01 Aug 2020 05:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22863

Actions (login required)

View Item View Item