Pengaruh brand image dan perceived quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada De Mandailing Cafe & Eatery di Surabaya

Imaningtyas, Ruth Eriza (2020) Pengaruh brand image dan perceived quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada De Mandailing Cafe & Eatery di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (752kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi seperti saat ini, mengakibatkan persaingan bisnis sangat ketat. Bisnis yang saat ini terus mengalami perkembangan secara pesat adalah bisnis yang bergerak dalam bidang food and beverage (F&B), sehingga industri yang bergerak pada bidang kuliner dituntut untuk terus berinovasi, selain itu restoran atau kafe juga harus mempertahankan citra yang positif dalam benak konsumen dan menjaga kualitas produk dan layanannya agar konsumen merasa puas dan loyal. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 150 responden pelanggan dari De Mandailing Café & Eatery Surabaya. Penelitian ini menggunakan SEM dengan aplikasi LISREL. Hasil penelitian menunjukkan dimanana brand image dan perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dimana citra yang positif serta kualitas baik yang diberikan membuat konsumen merasa puas. Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty, sedangkan untuk hasil dari brand image terhadap customer loyalty tidak berpengaruh. Kata kunci: brand image, perceived quality, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Nagel, Petrus Julius Ferdinand
NIDN0712095901
juliusnagel@ymail.com
Uncontrolled Keywords: Brand image, perceived quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8733 not found.
Date Deposited: 30 Jul 2020 10:48
Last Modified: 31 Jul 2020 03:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22810

Actions (login required)

View Item View Item