Wijaya, Elisabeth Nancy (2013) Pengaruh satisfaction, perceived value, dan trust terhadap store loyalty di Carrefour Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (66kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Berkembangnya usaha ritel di Indonesia saat ini menuntut perusahaan untuk memiliki strategi yang tepat dalam memasarkan produkproduknya. Masing-masing retailer selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi konsumennya guna memberikan kepuasan kepada pelanggan. Selain itu, Carrefour selalu berupaya menciptakan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai macam cara agar konsumen tetap loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh satisfaction terhadap store loyalty; (2) pengaruh perceived value terhadap store loyalty; (3) pengaruh trust terhadap store loyalty. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Responden dalam penelitian ini berasal dari konsumen yang ada di Surabaya yang pernah berbelanja di Carrefour Surabaya. Hasil penelitian menunukkan bahwa: (1) satisfaction berpengaruh terhadap store loyalty; (2) perceived value berpengaruh terhadap store loyalty; (3) trust berpengaruh terhadap store loyalty. Kata kunci: Customer Satisfaction, Customer Perceived Value, Trust, Store Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 08:23 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 09:35 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/228 |
Actions (login required)
View Item |