Haddy, Kenny (2013) Pengaruh attributes consumer satisfaction terhadap store loyalty Hartono elektronik Bukit Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (539kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisa pengaruh dari Attributes related to the product, Attributes related to the service, dan Attributes related to the purchase terhadap store loyalty. Manfaat yang diperoleh dari penelitian ini adalah memberikan masukan kepada pemasar dalam perusahaan sebagai dasar untuk menggunakan berbagai macam atribut-atribut guna memperoleh store loyalty di benak konsumen. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari Attributes related to the product, Attributes related to the service, dan Attributes related to the purchase. Sedangkan variabel terikat terdiri dari store loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang artinya teknik pengambilan sampel dilakukan dengan pemilihan responden yang sesuai dengan karakteristik yang telah ditetapkan. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa H1: Attributes related to the product berpengaruh positif terhadap store loyalty, H2: Attributes related to the service berpengaruh positif terhadap store loyalty, H3: Attributes related to the purchase berpengaruh positif terhadap store loyalty. Hasil temuan dalam penelitian ini bahwa Attributes related to the product, Attributes related to the service, dan Attributes related to the purchase terbukti berpengaruh positif terhadap store loyalty. Kata kunci: atribut-atribut kepuasan konsumen, kesetiaan toko
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 08:18 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 07:51 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/227 |
Actions (login required)
View Item |