Pengaruh e-service quality, customer value, corporate image terhadap e-customer satisfaction dan dampaknya terhadap e-customer loyalty pada mobile banking Bank Central Asia di Surabaya

Laksono, Kevin (2020) Pengaruh e-service quality, customer value, corporate image terhadap e-customer satisfaction dan dampaknya terhadap e-customer loyalty pada mobile banking Bank Central Asia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (674kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (466kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi informasi membawa dampak yang sangat besar terhadap dunia perbankan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kehadiran internet telah mengubah perilaku manusia dalam melakukan kegiatan. Saat ini banyak sekali kegiatan yang mampu dilakukan dengan adanya internet, termasuk transaksi perbankan. Transaksi perbankan yang biasanya dilakukan melalui kantor cabang atau mesin ATM, sekarang bisa dilakukan dengan sebuah aplikasi perbankan yaitu mobile banking. Mobile banking sangat memudahkan manusia untuk melakukan kegiatan transfer maupun pembelian pulsa, token listrik, serta membayar tagihan dan cicilan. Berkat berkembangnya teknologi dan munculnya mobile banking, nasabah semakin jarang mendatangi kantor cabang, mereka cenderung menggunakan mobile banking untuk melakukan transaksi perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, Customer Value, Corporate Image terhadap E-Customer Satisfaction dan dampaknya terhadap E-Customer Loyalty pada Mobile Banking Bank Central Asia di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180 responden dengan teknik penyampelan non-probability sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality, Customer Value dan Corporate Image tidak berpengaruh signifikan terhadap E-Customer Satisfaction. E-Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susilawati, Cicilia Erna
NIDN0327037303
erna-s@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
ibbg100@gmail.com
Uncontrolled Keywords: E-Service quality, customer value, corporate image, e-customer satisfaction, e-customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8690 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2020 12:37
Last Modified: 03 Aug 2020 12:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22676

Actions (login required)

View Item View Item