Pengaruh kualitas layanan dan kualitas sistem aplikasi pengguna Gojek terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun)

Putra, Chrisna Yudha Mahendra (2020) Pengaruh kualitas layanan dan kualitas sistem aplikasi pengguna Gojek terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (775kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL] Text (ARTIKEL)
Artikel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy

Abstract

Penyedia jasa transportasi ojek di Indonesia berkembang semakin banyak. Namun tingkat keselamatan, kesopanan, perlengkapan keselamatan bagi penumpang kurang diperhatikan oleh penyedia jasa. Perkembangan teknologi semakin meningkat dan menjadi inovasi untuk memudahkan konsumen menggunakan jasa transportasi melalui aplikasi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan aplikasi GOJEK minimal 1 kali. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda yang diolah dengan program SPSS 17.0 for windows. Hasil pengujian hipotesis kualitas layanan dan kualitas sistem aplikasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Pengukuran kualitas layanan menggunakan variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangible, pengukuran kualitas sistem aplikasi menggunakan variabel easy of use, response time, reliability, flexibility, security dan pengukuran kepuasan konsumen menggunakan variabel mystery shopping, sistem keluh dan saran, lost customer analysis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas sistem aplikasi dan kepuasan konsumen
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8379 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2020 05:59
Last Modified: 10 Aug 2020 05:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22209

Actions (login required)

View Item View Item