Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun

Prasetyo, Slamet Raharjo (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (484kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTKEL] Text (ARTKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayan terhadap tingkat kepuasan nasabah di PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan skala likert 5 poin untuk mengukur 27 pernyataan sebagai pengukuran variabel - variabel yang telah diteliti.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berupa tangible (buktifisik), empathy (empati), reliability (kehandalan), responsiveness (dayatanggap) dan assurance (jaminan) berpengaruh secara signifikan dan positif baik parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Bukopin, Tbk CabangMadiun.Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 67,8% dipengaruhi oleh variabel independen yang di dominasi oleh variabel reliability dan 32,2% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Paulus, Ardianus Laurens
NIDN0721048301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas,tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance, kepuasan nasabah
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8447 not found.
Date Deposited: 05 Aug 2020 04:42
Last Modified: 05 Aug 2020 04:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22132

Actions (login required)

View Item View Item