Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Kantor Cabang Utama Kota Madiun

Alistya, Agrizia Intan Sukma (2020) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Kantor Cabang Utama Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama Kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden dengan teknik sampling purposive. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan variabel kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah. Nilai Koefisian determinasi (R2) sebesar 19,4% artinya loyalitas nasabah dipengaruhi oleh variabel kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan dan 80,65% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan, loyalitas nasabah
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8436 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2020 00:16
Last Modified: 11 Aug 2020 00:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22051

Actions (login required)

View Item View Item