Anggono, Daniel Kevin (2019) Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (114kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (188kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Brand Love, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Customer Loyalty dan Word of Mouth pada pengguna smartwatch Xiaomi di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartwatch Xiaomi di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 150 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Brand Love berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, Brand Love berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh poisitf terhadap Word of Mouth, Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Perceived Value berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, dan Customer Loyalty berpengaruh positif terhadap Word of Mouth pada pengguna Smartwatch Xiaomi di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Widyarini, Lydia Ari NIDN0727036701 lydiaari@ukwms.ac.id Thesis advisor Koesworo, Yulius NIDN0704046001 koesworo@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Brand Love, Brand Image, Perceived Value |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 8019 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 04:14 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 04:54 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21127 |
Actions (login required)
View Item |