Analisa terhadap faktor - faktor yang mempengaruhi pilihan Internet Service Provider (ISP) dikalangan mahasiswa Surabaya

Sanjaya, Rohbi (2005) Analisa terhadap faktor - faktor yang mempengaruhi pilihan Internet Service Provider (ISP) dikalangan mahasiswa Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (80kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of LAMP[IRAN]
Preview
Text (LAMP[IRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (608kB) | Preview

Abstract

Banyaknya perusahaan yang ada di pasar saat ini menimbulkan terjadinya persaingan yang ketat dalam merebut pangsa pasar. Masing-masing perusahaan saling berlomba-lomba untuk menawarkan berbagai kelebihan dan produknya. Hal ini juga terjadi pada perusahaan yang bergerak pada jasa layanan internet provider. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi pelanggan dalam memilih layanan jasa internet provider. Faktor-faktor tersebut meliputi harga, kualitas, layanan, kemudahan akses, fasilitas, kualitas servis, dan sebagainya dalam penelitian ini dipilih 6 intenet provider sebagai studi kasus dan responden (pelanggan)mahasiswa sebagai obyek penelitian dari beberapa universitas baik dari swasta dan negri yaitu Universitas Widya Mandala, Universitas Petra, Universitas Surabaya, ITS , dan UNAIR. Berdasarkan hasil pengolahan dan analisa data pada ke-6 intenet provider tersebut secara umum menunjukkan tidak banyak perbedaan pada profile dan faktor-faktor yang berkaitan dengan prodak atau service quality. Hasil crosstabulasi menunjukkan hanya ada satu variabel dalam profile pelanggan yang ada berbeda yaitu lama waktu dalam 1 kali mengakses. Sedangkan analisa terhadap faktor-faktor yang berkaitan produk / sevice quality menunjukkan bahwa hanya faktor komunikasi interaktif yang signifikan berbeda pada ke 6 provider tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Crosstab,MANOVA, ANOVA
Subjects: Engineering
Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 27 May 2015 02:09
Last Modified: 27 May 2015 02:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2101

Actions (login required)

View Item View Item