Ivander, Yohanes (2020) Pengaruh service quality dan perceived value terhadap customer behavioral intentions melalui customer satisfaction pada carnivor steak and grill di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (760kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (143kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (156kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
Abstract
Di era globalisasi ini, banyak pebisnis mendirikan restoran maupun kafe baru, sehingga bisnis kuliner berkembang sangat pesat. Bisnis kuliner di kota Surabaya, mengalami peningkatan setiap tahunnya. Permintaan masyarakat terhadap kuliner selalu ada, hal ini disebabkan karena setiap orang membutuhkan makanan, faktor itulah yang mendorong munculnya pebisnis kuliner. Untuk mempertahankan pangsa pasar dari para pesaingnya, maka para pebisnis di bidang usaha restoran dan kafe harus dapat memuaskan pelanggan dengan cara memberikan kualitas layanan dan nilai terhadap produk. Oleh karena itu penelitian ini dibuat dengan tujuan apakah service quality dan perceived value dapat mempengaruhi customer behavioral intentions, baik secara langsung maupun melalui customer satisfaction. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan Carnivor Steak and Grill Surabaya. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 150 orang dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Carnivor Steak and Grill di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh, baik secara langsung maupun tidak langsung. Perceived value berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction yang berarti restaurant telah memberikan nilai yang baik sesuai dengan yang dibayar oleh pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Muljani, Ninuk NIDN0717095906 ninuk@ukwms.ac.id Thesis advisor Pradana, Dominicus Wahyu NIDN0707088604 wahyupradana@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Service quality, perceived value, customer satisfaction, customer behavioral intentions |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Yohanes Ivander |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:09 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:09 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20911 |
Actions (login required)
View Item |