Prayoga, Sandy Imanuel (2020) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Carpentier Kitchen di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (955kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (637kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (759kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (790kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (705kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah experiential marketing dan service quality dapat mempengaruhi secara langsung variable customer satisfaction dan customer loyalty. Objek penelitian adalah pelanggan Carpentier Kitchen Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Carpentier Kitchen Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction yang berarti bahwa dengan memberikan pengalaman yang positif, maka pelanggan dapat merasa puas, begitu juga dengan pengaruh langsung experiential marketing terhadap customer loyalty, yang berarti ketika pelanggan diberikan pengalaman yang berkesan maka pelanggan tersebut akan loyal. Sedangkan variable service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, yang berarti diperlukan factor – fakor lain ataupun variable mediasi untuk menghubungkan service quality dengan customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliasti@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, service quality, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sandy Imanuel P. |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:23 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20868 |
Actions (login required)
View Item |