Pengaruh mindfulness dengan mediasi self emotion appraisal dan regulation of emotion terhadap impulsive buying tendency generasi millenial (y) Surabaya pada barang elektronik di Tokopedia

Jayani, Louis Adi Surya (2020) Pengaruh mindfulness dengan mediasi self emotion appraisal dan regulation of emotion terhadap impulsive buying tendency generasi millenial (y) Surabaya pada barang elektronik di Tokopedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (697kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB) | Request a copy

Abstract

Setiap pelanggan memiliki kesadaran serta emosi yang berbeda-beda, hal ini menyebabkan stimulus-stimulus yang dirasakan ketika berbelanja pasti berbeda. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Mindfulness Dengan Mediasi Self Emotion Appraisal Dan Regulation Of Emotion Terhadap Impulsive Buying Tendency Generasi Millenial (Y) Pada Barang Elektronik Di tokopedia. Pada penelitian ini digunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 120 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling, menggunakan puposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL 9.2. Pada penelitian ini dapat ditemukan bahwa Mindfulness berpengaruh negatif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency. Mindfulness ditemukan positif signifikan terhadap Self Emotion Appraisal dan Regulation of Emotion. Self Emotion Appraisal ditemukan negatif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency. Regulation of Emotion ditemukan positif signifikan terhadap Impulsive Buying tendency. Mindfulness ditemukan negatif signifikan terhadap Impulsive buying tendency melalui Self Emotion Appraisal. Mindfulness ditemukan positif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency melalui Regulation Of Emotion.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Suhartatik, Ani
NIDN0704066101
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Mindfulness, self emotion appraisal, regulation of emotion, impulsive buying tendency
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7852 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2020 02:27
Last Modified: 22 Apr 2020 05:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20817

Actions (login required)

View Item View Item