Jayani, Louis Adi Surya (2020) Pengaruh mindfulness dengan mediasi self emotion appraisal dan regulation of emotion terhadap impulsive buying tendency generasi millenial (y) Surabaya pada barang elektronik di Tokopedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (697kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (200kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (182kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) | Request a copy |
Abstract
Setiap pelanggan memiliki kesadaran serta emosi yang berbeda-beda, hal ini menyebabkan stimulus-stimulus yang dirasakan ketika berbelanja pasti berbeda. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Mindfulness Dengan Mediasi Self Emotion Appraisal Dan Regulation Of Emotion Terhadap Impulsive Buying Tendency Generasi Millenial (Y) Pada Barang Elektronik Di tokopedia. Pada penelitian ini digunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 120 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling, menggunakan puposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL 9.2. Pada penelitian ini dapat ditemukan bahwa Mindfulness berpengaruh negatif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency. Mindfulness ditemukan positif signifikan terhadap Self Emotion Appraisal dan Regulation of Emotion. Self Emotion Appraisal ditemukan negatif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency. Regulation of Emotion ditemukan positif signifikan terhadap Impulsive Buying tendency. Mindfulness ditemukan negatif signifikan terhadap Impulsive buying tendency melalui Self Emotion Appraisal. Mindfulness ditemukan positif signifikan terhadap Impulsive Buying Tendency melalui Regulation Of Emotion.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardhanari, Margaretha NIDN0716047002 UNSPECIFIED Thesis advisor Suhartatik, Ani NIDN0704066101 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Mindfulness, self emotion appraisal, regulation of emotion, impulsive buying tendency |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7852 not found. |
Date Deposited: | 25 Jan 2020 02:27 |
Last Modified: | 22 Apr 2020 05:30 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20817 |
Actions (login required)
View Item |