Khosasi, Vincent (2020) Pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pelanggan website Urban Icon di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (350kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (338kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (950kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan internet di era saat ini sangat pesat dan internet sudah harus dipahami oleh generasi muda, ini menjadi salah satu faktor pendukung berkembangnya e-commerce. Banyaknya e-commerce memunculkan berbagai persaingan untuk membuat konsumen mereka tetap loyal, sehingga e-commerce harus memperhatikan berbagai elemen yang bisa membuat konsumen puas dan loyal, mulai dari website design yang menarik hingga jaminan keamanan konsumen pada saat melakukan transaksi. Salah satu toko online yang terkenal adalah Urban Icon, dimana Urban Icon sudah memiliki banyak gerai offline yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga memiliki toko online. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengunjung website Urban Icon di Surabaya.Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pengunjung website Urban Icon di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa website design berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer satisfaction, security berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer satisfaction, e-customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, website design berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction, security berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty melalui ecustomer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email UNSPECIFIED Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 UNSPECIFIED UNSPECIFIED Temengkol, Maria G NIDN0706025601 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Website design, security, e-customer satisfaction, e-customer loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Vincent Khosasi |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 03:38 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 03:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20785 |
Actions (login required)
View Item |