Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada steak 21 di Surabaya.

Budi, Willy Setyo (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada steak 21 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen pada Steak 21 di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
UNSPECIFIED
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, promosi penjualan, kepuasan konsumen, keputusan pembelian ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Willy Setyo Budi
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:08
Last Modified: 23 Jan 2020 06:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20732

Actions (login required)

View Item View Item