Chrystian, Hansen (2019) Pengaruh corporate image dan relationship quality terhadap customer trust dan customer loyalty pada PT. Air Asia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (286kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (388kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (859kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Corporate Image dan Relationship Quality terhadap Customer Trust dan Customer Loyalty pada PT. Air Asia di Surabaya. Persaingan ketat pada sektor penerbangan sekarang ini membuat perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang handal dan mampu menarik minat konsumen sehingga mampu memenangkan pasar. Pelayanan yang memiliki kualitas baik dengan differensiasi yang juga baik akan menjadi produk yang kemungkinan besar memiliki konsumen loyal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa corporate image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust; relationship quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust; customer trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty. Corporate image dan relationship quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust dan customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Corporate Image, Relationship Quality, Customer Trust, Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Hansen Chrystian |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 01:22 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 01:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19478 |
Actions (login required)
View Item |