Tanaya, Alvin Ricky (2019) Pengaruh level of trust in the labeling, subjective norm, green purchase intention terhadap consumers green purchase behavior di oriflame Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (962kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (147kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (127kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Level of Trust in the Labeling, Subjective Norm, Green Purchase Intention terhadap Consumers Green Purchase Behavior di Oriflame Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah non probability sampling dengan karakteristik responden pernah membeli produk ramah lingkungan Oriflame, berdomisili di Surabaya, berjenis kelamin perempuan dan laki-laki, berusia 17 tahun keatas, status dari responden pelajar/mahasiswa, pegawai negeri/swasta, wiraswasta dan lain-lain serta pengeluaran responden dibawah 2 juta hingga diatas 8 juta. Cara untuk menentukan sampel adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sebesar 150 responden dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner dalam bentuk Google Form. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Level of Trust in the Labeling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention dan Green Purchase Intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumers Green Purchase Behavior di Oriflame Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Level Of Trust in the Labeling, Subjective Norm, Green Purchase Intention, Consumers Green Purchase Behavior |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7074 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 07:27 |
Last Modified: | 29 Jul 2019 08:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19371 |
Actions (login required)
View Item |